Wednesday 20 April 2011

Download Kumpulan Novel dan Cerpen Islami

Kali ini saya ingin berbagi beberapa cerpen yang hampir semuanya sudah saya baca, cerita Kumpulan Dari segala cerpen islami sangat menarik, untuk itu saya rasa ada baiknya untuk di publikasikan. Mulai dari Cerpen islami indonesia hingga cerpen islami dari malaysia.layak dibaca untuk segala umur.dari anak² hingga Dewasa. Saya ucapkan Terima Kasih Untuk para nara sumber nya. tujuan dari Blog ini Tidak lain untuk Mempublikasikan karya cerpen nara agar bermanfaat buat yang lainnya.
Bagi Teman-teman yang berminat untuk membacanya bisa pilih Download filenya agar bisa baca kapan saja teman-teman ada waktu..
 



5 MR Blog: Download Kumpulan Novel dan Cerpen Islami Kali ini saya ingin berbagi beberapa cerpen yang hampir semuanya sudah saya baca, cerita Kumpulan Dari segala cerpen islami sangat menarik, ...

No comments:

Post a Comment

< >